Hubungi kami 6281252251990

Senin - Sabtu 8WIB sampai 18WIB.

Salah Satu Produk Unggulan Tas Seminar Shoba Industri di TokoAndalan

Blog

TokoAndalan.com ~ Bagi masing-masing perusahaan pastinya ada produk unggulan yang tawarkan kepada klien atau juga konsumen. Tidak jarang juga produk unggulan ini akan ditawarkan kepada para calon konsumen. Waupun hingga saat ini tidak ada defenisi pasti dari produk unggulan itu sendiri, namun secara umum yang dimaksud dengan produk unggulan bagi kami selaku konveksi tas adalah produk yang potensial dikembang karena sudah dapat perhatian dari masyarakat luas terkait dari produk tersebut.

Nah, adapun produk unggulan dari Vendor tas TokoAndalan yang biasa ditawarkan kepada khalayak umum adalah Tas Ransel Trolley. Tas ransel trolley merupakan salah satu tas ransel dengan model yang terbaru yang sekarang ini sedang terkenal untuk di pasar indonesia. Tas ransel ini memiliki ruang yang luas untuk menaruh barang-barang bawaan Anda. Tas Ransel ini juga memiliki keunggulan lain yaitu terdapat trolley dan roda sehingga dapat dibawa dengan mudah. Cocok digunakan untuk anak-anak dan orang dewasan sehingga tidak perlu menggendong tasnya dengan berat cukup ditarik dengan memegang gagang trolley dan roda sebagai penggerak dari tas itu sendiri.

Untuk bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ransel trolley ini sendiri, biasanya kami merekomendasi sejenis dolby double dan juga bahan kulit sapi. Selain bahan diatas, tidak menutup kemugkinan juga menggunakan bahan kanvas, polyester dalam pembuatan tas ransel trolley. Hal ini kami lakukan karena kami ppaham bahwa jika tas dibuat dengan menggunakan bahan dasar polyester maka akan menghasilkan tas dengan kualitas yang super. Karena memang bahan jenis ini termasuk dengan bahan berkulitas dalam pembuatan taas. Sehingga tentu saja akan menghasilkan tas yang kuat dan terlihat lebih elegan. Apalagi ketika anda akan membeli tas ransel model trolley dengan menggunakan bahan dasar trolley maka anda akan mendapatkan tas yang bisa digunakan untuk kemana saja karena model yang muncul sangat bagus dan terlihat mewah.

Hingga saat ini memang untuk jenis yang sangat bagus dalam bahannya, yakni dolby double disaparan masing diatas 400rb rupiah perbijinya. Dan bahkan oleh pelaku konveksi lainnya tas ransel ini sampai jutaan rupiah harga yang ditawarkan. Mengingat harga bahan dasar saja sudah mahal, tidak seperti lainnya. Namun, bila anda memesannya di TokoAndalan selaku vendor tas ransel trolley tidak sampai anda mengeluarkan biaya 250rb perbijinya anda sudah dapat memiliki tas jenis ini. Yang perlu anda ingat adalah bahwa di apabila anda memesan tas trolley di konveksi tas Shoba industry minimal pemesanan adalah 50 biji.

Memang, Tas ransel trolley adalah salah satu jenis tas ransel dengan model yang terbaru yang sekarang ini akan terkenal untuk di pasar indonesia. Hal ini bisa terjadi karena mungkin konsumen di negeri ini sudah bosan dengan model tas lawas, seperti: tas koper dan tas model lainnya yang sudah keluar dari dulu. Begitu juga banyak yang merasa bosan dengan tas ransel yang biasa atau mungkin sudah bosan dengan tas koper yang sudah lama dimiliki oleh mereka.

Nah, Apabila anda yang yang termasuk sudah bosan dengan menggunakan tas dengan model yang lawas maka anda sekarang ini jelas akan memilih tas dengan model yang terbaru, yaitu model ransel trolley. Jika anda ragu menggunakan tas ini maka anda dapat bertanya terlebih dahulu apa saja kelebihan dari tas ransel ini. Tentu saja ketika anda sudah paham tentang kelebihan ini maka anda sudah bisa menyimpulkan sendiri kira-kira penting atau tidak ketika membeli tas ransel ini.

Perlu anda ketahui bahwa umumnya jika anda sudah biasa menggunakan tas trolley maka anda akan mengalami kesulitan dan merasa tidak nyaman ketika menggunakan model lain. Jelas ini akan mengganggu anda yang akan menggunakan tas ini. Jadi jangan salahkan konsumen yang sudah biasa menggunakan tas trolley lantas menggunakan tas lain pasti akan merasa lebih risih dan tidak mungkin akan merasa lebih nyaman. Hal ini disebabkan anda sudah biasanya menggunakan tas trolley, jadi ketika menggunakan tas lain tidak akan bisa membawanya bahkan ada beberapa orang tidak mau menggunakan tas kecuali menggunakan tas ransel trolley. memang ketika menggunakan tas ransel ini anda akan merasa lebih nyaman karena ketika akan membawa maka anda tinggal menarik trolley dan menjalankan roda yang sudah ada. Padahal ketika menggunakan tas ransel lain maka anda harus membawa dengan cara di gendong atau mungkin dengan cara di jinjing. Tentu saja ketika membawa tas dengan cara seperti ini akan merepotkan anda sendiri, padahal barangnya berat.

Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa harga yang dibandrol dalam pembuatan tas ransel model trolley cukup mahal harganya jika dibandingkan dengan harga tas ransel biasa yang tidak menggunakan trolley. Oleh sebagian orang ini menjadi semacam kendala. Sebab golonga ini akan merasa berat untuk mengeluarkan uang segitu dengan membeli tas ransel trolley. Walaupun jika dilihat dari fungsinya juga yang sangat banyakmaka tas ini harganya sudah masuk kategori murah, tapi dikarenakan banyak di antara anda sebagai konsumen yang membandingkan tas ransel model trolley dengan tas ransel biasa. Tentu saja ketika anda akan membandingkan tas ransel ini dengan tas ransel lainnya maka jelas akan terasa lebih mahal. Walaupun memang ketika anda cek langsung di lapangan pasti akan banyak sekali orang yang menjual dengan harga yang mahal.

Penyebab utama dengan Mahalnya tas ini karena menggunakan bahan dasar yang sudah bisa diandalkan kualitasnya. Anda tidak perlu membandingkan harga tas ini dengan harga tas ransel biasa lainnya. Maka anda akan menemukan harga yang murah, perlu anda ketahui tas ransel ini merupakan salah satu tas yang paling murah diantara tas trolley model lainnya. Mungkin akan terasa murah lagi ketika anda sudah merasakan kemudahan dan kenyamanan ketika menggunakan tas ini.

Dan untuk selama ini, tas ransel trolley sudah menjadi bagian dari produk unggulann yang dapat anda pesankan di TokoAndalan. Perlu anda ketahui bahwa tas ransel trolley dapat digunakan sebagai tas seminar, tas laptop, tas pakaian umroh dan juga sebagai tas kantor. Umumnya juga, pada diri tas ransel tolley ini dapat dijadikan sebagai tas laptop, karena memang pada tas ransel trollet yang di produksi oleh Konveksi Tas Shoba Industri telah melengkapi laci laptop bagian dalam tasnya.

Nah, selain tas ransel trolley sebagai produk unggulan dari shoba Industri karena memang banyak peminarnya, ada juga produk yang menjadi unggulan kami, yakni tas koper. Umumnya yang memesan tas koper yang datang ke TokoAndalan adalah dari yayasan atau perusahaan jasa travel umroh dan haji plus yang terdapat di berbagai daerah di Indonesia ini. Harga yang tercantum pada tas koper yang di produksi oleh kami selaku vendor tas koper adalah tidak lebih dari 600 ribu perpaketnya.

Kenapa kami menyebutnya perpaket? Karena memang saat ada yayasan atau perusahaan jasa travel umroh dan haji plus yang datang memesan tas di kami, biasanya terdiri dari dari beberapa jenis. Umumnya adalah terdiri dari satu tas koper, tas tas pakaian berjenis ransel atau jinjing, tas untuk membawa sandal maupun sepatu dan selanjutnya adalah tas passport. Umumnya dalam satu paket tas travel umroh dan haji plus itu ada 4 macam yang telah kami sebutkan diatas. Adapun harganya sangat bervariasi, mulai dari 300an perpaketnya hingga 500 ribu rupiah.

Adapun bahan yang digunakan dalam pembuatan tas koper ini dapar disesuai dengan buget perusahaan penyedia jasa travel itu sendiri. Serta pastinya kami juga menerima pembuatan tas koper umroh dengan yang desain dan bahannya anda sendiri yang menentukan. Pemesanan minimum dalam pembuatan tas koper ini adalah 50 biji. Bagi anda yang masih bingung dalam pemesan tas koper buat travel umroh dapat melanjutnya membaca artikel ini hingga kebawah. Jika ada kesempatan, suatu saat kami akan mencoba menjelaskan secara terpisah dalam tips memilih tas koper ini sendiri. Berikut adalah tips singkatnya yang dapat anda praktekkan.

Pertama, Bagi anda perusahaan yang bergerak dibidang umroh dan haji pluss tentunya sudah dapat menyesuaikan ukuran koper dengan kapasitas barang yang akan jamaah Anda bawa saat umroh maupun haji plus. Jika hanya umroh sekitar 7 hari misalnya, koper dengan ukuran kabin pesawat cukup layak untuk anda pesankan. Memang sebagai mana Anda ketahui bahwa ada juga koper ukuran sedang dan juga ukuran besar. Perlu diingat bahwa untuk menentukan ukuran koper sesuaikan dengan rencana umroh perusahaan Anda. Misalnya apakah nantinya di tempat destinasi wisata saat selesai melaksanakan umroh, jamaah Anda akan membeli banyak oleh-oleh? Jika ya, siapkan ruang di dalam koper untuk menampung belanjaan jamaah Anda.

Kedua, pilih bahan koper yang awet dan tidak mudah rusak. Terdapat dua pilihan yaitu koper berbahan hardcase dan berbahan softcase. Kelebihan dari koper yang berbahan kaku adalah memberikan perlindungan optimal terhadap barang bawaan Anda, hanya saja beberapa bahan hardcase rentan retak saat proses pengangkutan di bandara. Anda bisa memilih koper berbahan polycarbonate yang cukup ringan dan tidak mudah retak. Untuk jenis koper softcase sebaiknya pilih yang memiliki bahan ballistic nylon yang terkenal cukup awet dan tidak mudah sobek.

Ketiga, pastikan gagang (handle), resleting, dan roda koper sesuai dengan kondisi perjalanan umroh jamaah Anda. Untuk gagang koper, Anda bisa memilih yang terdiri dari dua bar daripada satu bar. Perhatikan juga apakah keberadaan gagang mempengaruhi kapasitas penyimpanan di koper atau tidak. Pilih juga koper dengan resleting dari bahan logam yang tidak mudah rusak saat diseret atau terbanting saat proses pengangkutan di bandara. Untuk roda koper, terdapat dua jenis yaitu dengan dua roda (upright) dan empat roda (spinner). Koper jenis upright akan lebih mudah ditarik di atas permukaan yang tidak rata dan mudah bermanuver di antara keramaian. Sementara koper jenis spinner akan memudahkan penggunanya bergerak tanpa terpengaruh berat beban di koper dan tepat digunakan di permukaan jalan yang halus.

Keempat, Walauapun sebenjarnya koper umroh yang anda pesan sudah ada merek dari perusahan anda, namun kiranya masih perlu anda pastikan mudah untuk mengenali dengan baik bentuk dan warna koper perusahaan Anda. Karena walaupun sudah ada merek peusahaan anda dalam koper dimaksud, mengingat banyaknya produk koper dengan bentuk dan warna yang sama membuat potensi tertukar koper di bandara semakin besar. Untuk itu, silakan pilih warna yang tidak pasaran untuk koper Anda. Jika tidak, Anda bisa memberi tanda atau identitas seperti pita atau label nama (luggage tag) di koper Anda.

Itulah dua produk unggulan yang dapat anda pesankan di Konveksi Tas TokoAndalan. Bagi anda yang berminat untuk memesan dua jenis produk tersebut, dapat menghubungi cs kami yang sedang bertugas. Terima kasih atas atensinya dan sudah berkenan dalam mengetahui produk unggulan dari kami. Nantikan terus informasi-informasi dari kami dengan mengunjungi ecommerce TokoAndalan.


Comments

;

Jangan sampai kelewatan tips & trick dan kabar promo dari kami

Penyelenggaraan Seminar Pelatihan Sebagai Momentum Promosi Bisnis

TokoAndalan.com ~ Bagi entrepreneur apapun jenis usaha yang digeluti harus menyadari dan mengetahui terobosan-terobosan dalam memperkenalkan usaha maupun produk yang pasarkan dari perusahaan tersebut. Maka dari read more

Salah Satu Produk Unggulan Tas Seminar Shoba Industri di TokoAndalan

TokoAndalan.com ~ Bagi masing-masing perusahaan pastinya ada produk unggulan yang tawarkan kepada klien atau juga konsumen. Tidak jarang juga produk unggulan ini akan ditawarkan kepada para calon konsumen. Waupu read more

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Akan Memesan Tas Seminar

Tokoandalan.com ~ Tas adalah sejenis tempat untuk menaruh barang-barang yang dibutuhkan saat akan bepergian. Tas ini terdiri dari berbagai macam dan fungsinya. Misalnya saja,, read more